Kamis, 07 Maret 2013

CLUB CB MEGAPRO KETINTANG, SURABAYA



tampil samping


Megapro Is The Best CB

           Motor ini berasal dari jember, tetapi saya suka sekali dengan honda CB sehingga saya terinspirasi untuk membangunnya. meskipun mahal tetapi memuaskan sihh.. :D
          Tidak banyak yang saya rubah tetapi ini hasil dari kreasi areg2 dari ketintang.

tampak depan
     
        meskipun begitu disini saya tidak hanya sendirian tetapi disini terdapat klub yaitu yang biasa berkumpul di bambu runcing surabaya.

tampilan jog

      jangan salah jok trsebut saya buat senyaman mungkin ketika ingin pergi jauh sehingga pantat tidak terasa panassss..



foto CHCB (Club Honda CB)

foto CHCB


foto CHCB


foto bareng bersama megapro united NGAWI

ini dia mau dirombakk..









SALAM KOMUNITAS CB DARI KETINTANG, SURABAYA










3 komentar: